Berapa biaya BCA untuk menerima transfer uang dari luar negeri?

Posted on

Untuk para pekerja online yang menggantungkan pendapatannya dari luar negeri karenanya tentu mau mengarahkan uangnya kembali pada Indonesia, dan sistem yang umum digunakan antara gunakan Western Union atau Wire Transfer (transfer dana) pada rekening bank seketika. Kalau WU tak ada feenya memang. Tetapi kali ini admin sedang mau tahu berapa biaya guna approval kiriman uang pada luar negeri menjalankan BCA.

Jadi setelah baca – baca pada internet kabarnya simpang siur dari cuma kena fee sebesar $5 per transaksi dan mencapai $20. Dapat mahal sekali ternyata, apalagi kalau yang dikirim tak hingga $100 dapat sakit sekali potongan biayanya hanya guna approval transfer. ??

Akhirnya admin putuskan tanya seketika pada Twitter HaloBCA, dapat kamu baca balasannya:

Kesimpulannya malah dapat lebih mahal daripada yang disebutkan pada internet. Jadi pasti telah kenal $5 selaku biaya administrasi dari BCA pun ada tambahan 15-30 USD tergantung bank korespondensinya. Tak salah kalau admin baca dari pengalaman orang – orang dapat kena 30 dollar. ??

Kalau kamu tetap mau menjalankan BCA setelah tahu fee wired transfer diatas karenanya akan butuh kode SWIFT (BIC) BCA, yakni CENAIDJA.

Selanjutnya admin sedang search – search bank lain yang potongan biaya guna approval transfer dari luar negeri yang murah. Katanya sih Bank Mandiri, Danamon dan BRI yaitu yang sangat rendah. Kami harap saja benar.

sumber : utekno.com