0-1310

Belajar BAHASA Pemrogramman PHP Dasar [ Untuk Pemula ] PART #1

Posted on

Sobat sourcecode program di posting Belajar BAHASA Pemrogramman PHP Basic [ Untuk Pemula ] PART #1, ini admin akan membahas seputar PHP Basic,php dengan xampp,php dengan mysql,php dengan notepad++,PHP,htdoc,folder xampp,membangun hello world di php,php pemula,php bagi pemula,belajar php, selaku referensi pembelajaran pemrograman menggunakan php. Panduan seputar PHP Basic,php dengan xampp,php dengan mysql,php dengan notepad++,PHP,htdoc,folder xampp,membangun hello world di php,php pemula,php bagi pemula,belajar php dapat sobat lihat di video di bawah ini, silahkan disimak, dan semoga bermanfaat.


PHP ialah singkatan dari “#PHP: #Hypertext Preprocessor” ialah bahasa pemrograman yang digunakan secara luas bagi penanganan perancangan dan pengembangan sebuah situs web dan dapat digunakan bersamaan dengan HTML. PHP diciptakan oleh Rasmus Lerdorf pertama-tama kali tahun 1995. Di awalnya PHP ialah singkatan dari “Personal Home Page”. Berikutnya diganti menjadi FI (“Forms Interpreted” Versi 2.0 ). Sejak versi 3.0, nama bahasa ini diubah menjadi “Hypertext Prepocessor” dengan singkatannya “PHP”.

#Rasmus_Lerdorf dilahirkan di tanggal 22 November 1968 di Qeqertarsuaq, Greenland, adalah seorang pemrogram dari Denmark/Greenland dan pencipta bahasa pemrograman PHP. Rasmus menulis dua versi pertama-tama dari PHP. Rasmus pun berpartisipasi pada pengembangan versi-versi PHP berikutnya yang dikembangkan oleh sebuah kelompok pengembang, termasuk di dalamnya Andi Gutmans dan Zeev Suraski yang berikutnya mendirikan Zend Technologies. Di tahun 1993 Rasmus lulus dari Universitas Waterloo. Sejak bulan September 2002, dia bekerja di Yahoo! selaku seorang Insinyur Arsitek Infrastruktur.

Jangan lupa Subcribe, like & Comment nya, free ko kekeke 😉😎👌

Agar channel ini lebih berkembang, menarik & sesuai keperluan kamu. Trimakasih.☺☺☺💕

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *