adwcleaner

AdwCleaner: Basmi toolbar, iklan dan pembajak browser dengan tuntas

Posted on

Selanjutnya bukan jamannya lagi virus atau malware yang mengganggu performa komputer, bahkan kami sekarang ini cuma tahu varian virus kripto (CryptoLocker, CryptoWall, Locker, dan lain sebagainya) yang dapat dianggap betul-betul berbahaya kepada data urgen. Yang lebih umum yakni adanya kategori Adware, PUP (Potentially Unwanted Programs), toolbar, pembajakan mesin search, iklan – iklan pada browser atau sekalian pada browsernya. Jenis inilah yang biasanya sulit dihapus sebab dipaketkdan pada installer sistem yang baru saja kamu unduh dan sebab seperti itulah tak dianggap virus sebab dianggap sistem lazim yang kamu install sendiri.

Beberapa nama layaknya Ask Toolbar, MyStartSearch, InspSearch, Delta Search, GloboSoso dan masih banyak lagi akan pernah menginfeksi komputer dan browser kamu. Walaupun kita dapat melalui manual membersihkannya tapi lumayan repot sekali sebab mesti satu per satu pun mesti lumayan teliti kalau tak akan muncul lagi. Nah… kalau kamu sedang mengalami masalah serupa dan mau menghapus semuanya sekaligus karenanya silahkan mencoba AdwCleaner.
adwcleaner

Tinggal kamu jalankan, update database otomatis dan tekan Scan. AdwCleaner akan mengecek service Windows yang berjalan, folder program yang lazim digunakan program pengganggu, file – file adware, shortcut, fungsi terjadwal, registry, browser (Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox). Benar-benar komplit bukan?

Bila telah rampung prosesnya karenanya kamu dapat hasil deteksinya per kategori, perhatikan apakah tak ada kesalahan pengenalan program tak diinginkan. Telah yakin? Tekan Cleaning guna membersihkannya, dan setelah dia komputer akan otomatis restart. Jadi pastikan dulu kesibukan kamu telah tersimpan.

Kami harap bermanfaat. ??

sumber : utekno.com